-->

Senin

Peralatan Kandang Ayam Broiler



Mitra Peternakan - Usaha ayam broiler semakin hari semakin di minati oleh masyarakat Indonesia.  Ini dikarenakan potensi menghasilkan profit yang lebih besar dalam waktu cukup singkat yaitu sekitar kurang lebih 30 hari atau sebulan, kita sudah dapat merasakan keuntungannya.

Melihat minat masyarakat yang begitu tinggi pada usaha ayam broiler, maka perusahaan mitra peternakan ikut memberi perhatian dengan menghadirkan peralatan kandang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat, bahkan banyak yang mengatakan harga murah kualitas sangat baik.

Saat ini, Mitra Peternakan Sejahtera melayani peralatan kandang ayam broiler untuk tipe kandang sistem terbuka dan sistem tertutup.  Untuk kandang sistem terbuka sebagian besar peralatannya kami suplai langsung dari produsen.  Jadi, Anda tentu akan mendapatkan harga yang murah.  Begitupun untuk kandang sistem tertutup kami suplai dari para produsen.  Bedanya produk untuk kandang sistem close house atau sistem tertutup kami suplai dari prdusen luar negeri.

Untuk melihat produk-produk dari mitra peternakan sejahtera, silahkan langsung berkunjung website utamanya ya sahabat.
Advertisement
Comments
0 Comments