-->

Rabu

Konsumen peralatan kandang MPS

Saat pertama kali Doc in saya mencoba mendatangi salah satu konsumen Mitra Peternakan Sejahtera yang ada di kota Palopo. Yang membeli Peralatan kandang secara paket di tempat kami.

Beliau biasa dipanggil Andi. Beliau membeli peralatan kandang yang terdiri dari Tempat minum ayam otomatis, tempat pakan ayam, baby chick feeder, dan pemanas gas brooder.

Yang mengarahkan beliau untuk membeli peralatan kandang di MPS adalah sahabatnya yang telah lebih dulu beternak ayam broiler.

Alasan beliau memesan peralatan MPS, atas dasar saran dari sahabatnya tersebut yang mengatakan bahwa peralatan kandang yang memiliki kualitas baik dan harga yang cukup murah bisa didapatkan di MPS.

Karna beliau memang termasuk masih baru di usaha Peternakan ayam broiler. Jadi, tdk mikir panjang lagi untuk memesan peralatan kandangnya di MPS.  Beliau baru percaya setelah barang tiba di kandang.  Memang apa yang beliau lihat sesuai dengan apa yang diharapkan.  Kata Pak Andi, harga dan kualitas jauh berbeda dari peralatan yang telah dibeli sahabatnya itu.

Pak Andi sangat berterima kasih kepada sahabatnya yang telah mengarahkan beliau untuk membeli peralatan kandang di MPS.

Berikut tampilan brooding yang telah menggunakan peralatan kandang dari Mitra Peternakan Sejahtera.

Advertisement
Comments
0 Comments