Thursday

Tempat minum ayam otomatis adalah solusi bagi peternak


Penggunaan tempat minum otomatis sangatlah membatu peternak dalam menjalani usaha peternakan ayamnya.  Ini bisa terjadi karna tempat minum otomatis dapat terus memasok air minimum di dalam kandang ayam broiler, dengan mekanisme katup independen yang dapat memastikan aliran air.

Tempat minum otomatis dapat digunakan dari awal hingga akhir periode pemeliharaan.  Ketinggian tempat minum otomatis dapat disesuaikan dengan kebutuhan ayam.  Pemberat diisi dengan air memberikan stabilitas untuk tempat minum otomatis.  Bel tempat minum otomatis memiliki fitur tambahan termasuk penguncian flange sistem katup yang kuat dan panduan saluran air.

Air dikirim ke tempat minum otomatis melalui flexible pipa PVC terhubung ke pelana dengan mudah terintegrasi mematikan katup.  Otomatis kubah tempat minum akan menjamin penyaluran air homogen dan terus menerus higienis untuk ayam yang dipelihara.

Tempat minum otomatis dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.  Perawatan tidak terlalu rumit.  Membutuhkan lebih sedikit ruang penyimpanan.
Advertisement
Comments
0 Comments