Monday

PROTEXOL, Penekan Bau Amonia di Peternakan


PROTEXOL, Penekan Bau Amonia Di Peternakan Anda.

Diproses dari bahan murni organik dengan kandungan bioflavonoid dan polyphenol yang tinggi terbukti secara ilmiah maupun empirik untuk menekan bau amonia (dan bau dari limbah organik lainnya) secara efektif, cepat dan aman. Efisiensi dicapai dengan kepekatan pencampuran ke dalam air yaitu 3%-5% Protexol saja. Satu kali penyemprotan larutan Protexol terbukti mampu mengurangi bau amonia kotoran ayam sampai 90% selama 5-6 hari.

Dianjurkan tangki dari logam segera dicuci bersih setelah dipakai menyemprotkan larutan Protexol untuk menghindari korosi (karat).

Sekarang Protexol diperkaya dengan formula Anti Larva Lalat.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan finacially friendly, kami yakin Protexol akan mampu menjawab berbagai persoalan yang ditimbulkan oleh kotoran ayam/ternak. Termasuk dampak sosial terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang terimbas bau menyengat kotoran ayam/terrnak selama ini. Sering kali kita membaca berita adanya peternakan ayam/bebek/babi didemonstrasi warga yang rumahnya berdekatan dengan kandang. Semoga biaya yang ditimbulkan oleh dampak sosial usaha peternakan khususnya ayam baik broiler maupun layer dan unggas lainnya bisa dihindari atau minimal dikurangi dengan hadirnya Protexol. Go Environmentally Friendly Farming !

Volume: 5 liter/jerigen

Harga: Call or SMS : 0822 9119 1707

Aman bagi manusia, ternak dan lingkungan
COCOK UNTUK SEGALA KOTORAN TERNAK DAN SEGALA LIMBAH YANG MENIMBULKAN BAU TIDAK SEDAP !!!
Advertisement
Comments
0 Comments