Tuesday

Tentang Mitra Peternakan


Mitra Peternakan Sejahtera
Phone : 081242 685 526 (Telkomsel)
PIN BB : 7F67374D

Mitra Peternakan Siap melayani Pesanan Peralatan Peternakan Ayam Broiler, untuk Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.  Dengan harga bersaing, dengan Penyedia barang yang sama.

Mitra Peternakan bergerak dalam bidang usaha pendistribusian sarana produksi peternakan (Sapronak) seperti : Tempat Minum otomatis (TMAO), Tempat Minum Manual/Galon, Tempat Makan Ayam (TMA), Baki/Feed Tray, Baby Chick Feeder, Pemanas Anak Ayam/Gas Brooder dll. Merk Dagang yang Kami jual Meliputi: Tajimaku, Indomat (CP), Medion, Anwar Sierad(AS), Mensana dan Agrin (AJS), penyedia jasa pelatihan, dan Anda bisa berkonsultasi seputar masalah peternakan.  Dengan harga terjangkau, dengan sistem terima barang pesanan di alamat masing-masing.  Anda tinggal mendaftar terlebih dahulu di website ini, selanjutnya memesan via internet, sms, atau telfon langsung ke kami.

Mitra Peternakan Sulawesi dikelola langsung oleh alumni Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin dan didukung para praktisi dan akademisi bidang peternakan dengan kantor pelayanan di Kota Makassar - Sulawesi selatan.  Hadir untuk bersama-sama membangun dunia peternakan yang nantinya berujung pada pembangunan perekonomian nasional dengan komoditi peternakan.

Dengan didukung tenaga-tenaga ahli yang berkompeten dibidangnya, Insya Allah Mitra Peternakan Sulawesi akan mampu bersaing dengan perusahaan serupa. Harapan kami Mitra Peternakan Sulawesi tidak hanya berperan sebagai distributor semata akan tetapi lebih dari itu. Insya Allah kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu berusaha membuat anda, pelanggan kami, mitra kami merasa puas dengan layanan yang kami berikan.

Semoga, usaha kita semua mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan. Dan kami menghimbau kepada anda para peternak, yang masih tetap konsisten di dunia ternak, bahwa syarat mutlak untuk menjadi peternak yang sukses adalah haruslah ulet, tidak mudah menyerah, kreatif dan selalu yakin akan keberhasilan. Jadilah insan peternakan sejati di bumi pertiwi ini.

“Negeri yang kaya ternak, tidak pernah miskin.  Negeri yang miskin ternak, tidak pernah kaya”. - Pepatah Arab-(dalam Campbell dan Lasley, 1985).

Salam kenal

Andiwawan
Pengelola
Advertisement
Comments
0 Comments