-->

Selasa

Ketentuan Order dan Transaksi

Selamat datang di MitraPeternakan.com sebuah poultry shop online yg senantiasa memberikan harga terjangkau dan pelayanan yg terbaik. Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja di MitraPeternakan.com.

Perjanjian Order. Perjanjian ini secara otomatis mengikat pada setiap order, baik melalui pengisian formulir order di situs ini, maupun melalui email, telepon, handphone, SMS, maka dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui isi perjanjian order ini.

Cara Pemesanan
  • Harga dan stok produk belum menjadi keterikatan walaupun telah terjadi order melalui pengisian formulir order, langsung via email, maupun via SMS. Karena bisa saja harga berubah dan stok habis pada saat terjadinya order tersebut.
  • Setiap melakukan transaksi, konsumen akan otomatis "Setuju" dengan Perjanjian Order ini.
  • Konsumen harus memasukkan data-data yang benar. Pemilik Toko berhak untuk menolak permintaan apabila terdapat data-data yang tidak benar.
  • Beberapa saat setelah transaksi kami akan otomatis melakukan pengiriman email konfirmasi ke pihak konsumen, yang berisi pembelian beserta dengan jumlah pembayaran yang harus dilakukan, yang pada dasarnya nilai tertentu tersebut adalah dihasilkan dari transaksi yang dilakukan pada saat konsumen melakukan transaksi secara online.
  • Jika pihak konsumen melakukan kesalahan pengisian atau pengosongan nilai-nilai rupiah yang diminta untuk diisi dalam formulir order tersebut, maka email konfirmasi otomatis dari kami tersebut juga dinyatakan terjadi kesalahan nilai. Jika hal ini terjadi, maka pihak kami akan segera mengkonfirmasi pihak konsumenbaik melalui email, SMS, maupun telepon, yang menyatakan bahwa ada kesalahan pengisian nilai transaksi.. Kemudian kami akan melakukan penyempurnaan nilai transaksi yang seharusnya akan dibayarkan kepada kami.
  • Jika pihak konsumen terlanjur telah melakukan transfer sejumlah uang ke pihak kami, padahal nilai yang seharusnya dibayarkan kepada kami ternyata keliru (kurang dari semestinya), maka pihak konsumen diwajibkan menambah sisanya sesegera mungkin (kecuali kami menyatakannya sebagai suatu discount khusus) dan kami tidak akan mengirimkan paket pesanan kepada konsumen, sebelum semuanya terpenuhi. Tetapi jika keadaan menjadi sebaliknya, yaitu pihak konsumen melakukan transfer pembayaran melebihi nilai seharusnya, maka kami akan mengembalikannya atau digantikan dengan produk lain yang memenuhi nilai sisa tersebut atas kesepakatan bersama.
  • Jika konsumen telah melakukan transfer pembayaran ke pihak kami, sedangkan stok produk pada saat bersangkutan ternyata habis, akibat adanya penjualan saat itu maupun akibat adanya keterlambatan update informasi produk pada situs kami, maka pihak kami berwenang untuk melakukan penundaan jadwal pengiriman produk ke pihak konsumen, jika stok akan tersedia lagi dalam beberapa hari kemudian (maksimal 5 hari kerja).
  • Tetapi jika ternyata stok dinyatakan akan tersedia lagi melebihi dari 5 hari kerja, maka dilakukan kesepakatan bersama apakah uang akan dikembalikan 100% atau diganti dengan produk lain (hal ini dimungkinkan adanya penambahan uang atau pengembalian sebagian, tergantung nilai produk pengganti tersebut).

Ketentuan pembayaran. Untuk terus mempermudah metode pembayaran bagi para customer dan calon customer kami, kini kami menyediakan berbagai alternatif metode pembayaran, yaitu:

Pembayaran

Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank, mobile banking, internet banking atau fasilitas lain yang disediakan oleh Bank Anda untuk melakukan transfer pembayaran.

Transfer Bank

Pembayaran untuk pemesanan Anda dapat dilakukan melalui transfer bank melalui :
ATM
Mobile Banking
Internet Banking
SMS Banking
Phone Banking
Dengan tujuan rekening bank sebagai berikut (silahkan pilih salah satu):

BCA
BRI

Konfirmasi Pembayaran. Setelah Anda melakukan pembayaran, jangan lupa untuk memberi konfirmasi kepada kami dengan mengirimkan

Telp/SMS ke 
0822 9050 2310
0822 9119 1707

Ketentuan Delivery. Belanja anda akan kami proses setelah kami menerima pembayaran dari anda. Untuk saat ini estimasi barang anda terima dalam waktu 7 hari kerja, kedepan kami akan memperbaikinya agar semakin cepat.

Ketentuan Return & Pembatalan. Barang yg sudah dikirimkan, tidak bisa dibatalkan. Bila barang yg diterima tidak sesuai dgn yg anda pesan, harap paling lambat 3 hari sejak barang diterima menginformasikannya kepada kami. Bila memang kesalahan ada pada kami, maka kami akan mengantinya setelah menerima Retur barang yg salah tersebut. Ongkos pengiriman kembali ke kami dan juga pengiriman kembali ke anda akan kami tanggung.

Lain-lain. Kesalahan informasi harga atau lainnya akibat tidak di-update/di-refresh karena Browser di pihak konsumen atau disebabkan karena kualitas layanan ISP bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Pihak Penjual. Kami berhak menolak sistem pembayaran dengan mata uang lain selain rupiah jika dianggap perlu.


PENGIRIMAN DAN PEMBATALAN

Pengiriman Barang

  • Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama saat memesan atau maksimal 5 hari kerja.
  • Barang akan dikirim ke alamat yang diberikan sesuai keinginan pihak konsumen.
  • Kesalahan dalam memberikan alamat oleh pihak konsumen yang mengakibatkan barang tidak diterima (barang tidak sampai tujuan), maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Penjual.
  • Pengiriman akan dilakukan oleh jasa pengiriman barang yang telah kami tentukan.

Pembatalan Order

  • Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan pada saat barang belum dikirim. Jika barang telah dilakukan pengemasan ataupun sudah berada di kantor cabang jasa pengiriman barang, maka pembatalan pemesanan tidak dapat dilakukan.
  • Setiap pembatalan tidak akan dikenakan biaya pembatalan. Meskipun pihak konsumen sudah melakukan transfer pembayaran. Kecuali untuk produk-produk dalam skala besar ada ketentuan khusus yang akan diberitahu sebelum melakukan pemesan.
  • Pembatalan Transaksi dengan kondisi pihak konsumen telah malakukan transfer pembayaran, hanya dapat dilakukan via telepon, handphone, atau SMS. Sedangkan jika pihak konsumen belum melakukan transfer pembayaran, bisa dilakukan via email.
  • Pengembalian dilakukan melalui transfer BCA atau Mandiri, selain BCA dan Mandiri dikenakan charge sesuai dengan peraturan bank yang ditunjuk.
  • Kami sebagai pihak Penjual berhak menolak pemesanan apabila dianggap perlu (dengan alasan sepihak dari kami tanpa perlu menyebutkannya ke pihak konsumen). Jika hal ini terjadi disaat pihak konsumen telah melakukan transfer pembayaran, maka kami akan melakukan pengembalian uang tersebut 100 %.



Advertisement
Comments
0 Comments